‘G2G’, Kisah Masa Remaja Juno Mamba dalam Atmosfer Dance Ballad

‘G2G’, Kisah Masa Remaja Juno Mamba dalam Atmosfer Dance Ballad

Musisi sekaligus produser berdarah Filipina-Australia, Juno Mamba dengan bangga mengumumkan lagu baru dengan hadirnya G2G yang diambil dari EP mendatang “Cold Rush’“yang akan dirilis Agustus 2024 mendatang melalui Soothsayer / Mushroom Group.

Rilisnya EP ini juga diikuti dengan rencana tur Juno di di Brisbane, Sydney dan Melbourne, serta mendukung North East House Party di seluruh negeri pada bulan Agustus hingga September 2024.

Ini adalah karya pertama produser yang dalam dua tahun ini dibangun berdasarkan karir yang sangat terkenal. Selain mengumpulkan hampir 8 juta stream di seluruh katalognya, Juno Mamba telah mendapatkan penggemar dalam genre RÜFÜS DÜ SOL, Tchami, Bob Moses dan Lane 8.

Trek sebelumnya yang mendapat sambutan paling meriah hingga saat ini adalah “Cold Rush”. Trek ini menjanjikan penghormatan berenergi tinggi terhadap kampung halaman Juno Mamba di Ballarat (Victoria), tempat kecintaannya pada musik dimulai dan kenangan awalnya dibuat. Suara yang mencakup tujuh perjalanan elektronik yang mendebarkan dipengaruhi oleh bulan-bulan musim dingin yang dingin di Ballarat dan menawarkan eksplorasi yang tajam namun siap untuk klub tentang pengalaman formatifnya dan bagaimana pengalaman tersebut membentuk dirinya menjadi dirinya.

Seperti seluruh diskografinya, produksi dan pilihan vokal Juno Mamba di “Cold Rush” memberikan gambaran yang sangat nyata sekaligus memastikan pendengar benar-benar merasakan sesuatu – pandangan uniknya terhadap musik elektronik, meskipun sering kali memiliki soundscape yang lembut, sangat menyegarkan dan keras.

Diambil dari EP yang akan datang ini, rilisan baru “G2G” adalah dance ballad yang penuh emosi selama berabad-abad. Lagu nostalgia ini menampilkan vokal menggugah yang direkam oleh Mayari yang melayang di atas garis synth tersinkronisasi yang meneteskan ketegangan emosional yang seakan berkata, ‘Saya tidak bisa berharap lagi’.

“’G2G’ adalah tentang hubungan, cinta masa muda dan masa remaja saya. Masa ketika MSN dan Limewire mengatur hidup kita, dan hal-hal paling remeh berarti segalanya. Saya ingin menulis lagu yang membawa saya kembali ke masa itu dan bagi saya, itu dimulai dengan suasana melodi dari synth utama,”  ujar Juno.

Atmosfer dan mempengaruhi, ‘G2G’ hanyalah gambaran dari apa yang dapat diharapkan penggemar dari EP “Cold Rush” mendatang yang penuh emosi dan luar biasa dari Juno Mamba.