Freddie For A Day 2019

rockstarmagz

Siapa yang tak kenal dengan Freddie Mercury, vokalis Queen, yang merupakan salah satu legenda musik rock dunia, dikenal dengan aksi panggungnya yang luar biasa dan memainkan musik dan lagu dalam berbagai genre. Mulai dari pakaiannya yang serba nyentrik dan semarak hingga suara vokalnya yang kuat, yang mampu mencapai 4 oktaf.

Bersama bandnya, Queen, ia telah berkarya dan menciptakan banyak lagu berkualitas yang banyak dijadikan inspirasi dan rujukan bagi musisi saat ini. Mengutip dari wikipedia, Ia pernah dinobatkan sebagai penyanyi laki-laki terbesar sepanjang masa (pada tahun 2008, hasil dari jajak pendapat yang dilakukan oleh Blender dan MTV2).

Di Queen, Freddie Mercury tak hanya pandai menyanyi, ia juga menciptakan beberapa lagu yang menjadi hits dunia, seperti “Bohemian Rhapsody”, “Love of My Live”, “Somebody to Love”, “We Are the Champions”, “Crazy Little Thing Called Love”, “Don’t Stop Me Now”, dan “Killer Queen”.
Dalam rangka mengenang kehidupan sang Freddie Mercury, Freddie For A Day ini diadakan pertama kali pada tahun 2010. Banyak para penggemar diseluruh dunia yang mengenakan kostum Freddie Mercury, mengadakan acara bersama The Phoenix Mercury Trust untuk bersama-sama membangkitkan kesadaran serta menggalang dana yang diperlukan untuk memerangi Aids di seluruh dunia. Acara ini kemudian menjadi acara tahunan, yang diselenggarakan setiap tanggal 5 September 2019, bertepatan dengan tanggal kelahiran sang legenda.

Freddie For A Day tahun ini, merupakan yang ke-5 yang diselenggarakan oleh Hard Rock Café Jakarta. Kali ini dengan kolaborasi dengan Queenindo, akan menyuguhkan FFAD dalam bentuk festival musik dari 4 band yang berbeda, yang akan menyuguhkan lagu-lagu dari seluruh Album Queen, dalam berbagai genre musik.

Melalui Freddie For A Day, Queenindo dan Hard Rock Café Jakarta, berharap untuk bisa ikut serta dalam mewujudkan semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan antar penggemar Queen dan penggemar music pada umumnya, terutama sejak adanya Queen Biopic Bohemian Rhapsody, penggemarnya cukup meningkat secara signifikan, juga turut serta dalam visi dan misi The Phoenix Mercury Trust, untuk menyebarkan kesadaran akan pentingnya memerangi AIDs di seluruh dunia. Jadi tunggu apa lagi, kami tunggu kedatangan para penggemar Queen dan Musik pada umumnya, dan bergabung dengan kami untuk memeriahkan Freddie For A Day, di Hard Rock Café Jakarta, hari Kamis, tanggal 5 September 2019 mulai jam 6 sore.

Sekilas mengenai QUEENINDO, bertepatan dengan 40 Tahun Queen yang me-remaster semua studio album, pada 27 November 2011 menjadi momentum deklarasi Queenindo di Jakarta.
Dengan semangat baru, Queenindo telah melakukan banyak kegiatan di Jakarta dan Bandung seperti mengadakan tribute Queen, berkolaborasi dengan komunitas lain mengadakan Queen in Prog, mengudara di Radio dan TV, secara berkala melakukan gathering Lazing on Sunday Afternoon, termasuk nonton bersama premier Film Biopic Bohemian Rhapsody dan mengadakan Queen Fan Festival setelah meledaknya film Biopic tersebut dan tentunya turut serta dalam mendukung acara Freddie For A Day, dari awal diadakannya acara tersebut di Hard Rock Cafe Jakarta.

Nobar Premiere Bohemian Rhapsody
Kunjungan Ke Panti Asuhan
Freddie For A Day 2018
Queen in Prog 2019
Next Post

Keseruan Hari Pertama Hodgepodge Superfest 2019

Sejumlah artis tanah air dan internasional seperti The Used, The Phony Ppl, The Japanese House, GAC , NTRL dan lainnya sukses membuka hari pertama festival musik dengan genre beragam yaitu Hodgepodge Superfest 2019 pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Festival ini memiliki 4 panggung yang […]

Subscribe US Now