Eddie Van Halen Meninggal Dunia Pada Usia 65 Tahun Akibat Kanker Tenggorokan

rockstarmagz

Gitaris virtuoso sekaligus motor Van Halen, @eddievanhalen meninggal dunia pada usia 65 tahun.Hal tersebut diberitakan oleh mantan istri Eddie, @wolfiesmom yang juga ibu dari anak semata wayangnya @wolfvanhalenGitaris yang memiliki darah keturunan Banten dari sang ibu, meninggal akibat kanker tenggorokan yang ia derita sejak April 200.

Tahun lalu diberitakan Eddie terbang dari Amerika ke Jerman selama 5 tahun untuk mendapatkan perawatan radiasi. Meskipun dia adalah perokok berat selama bertahun-tahun, dia yakin dia menderita kanker tenggorokan dari #pick gitar metal yang sering ia gigit di mulutnya lebih dari 20 tahun yang lalu. Eddie dikenal dengan gaya bermain gitar #shredding dan motif gitar garis perpaduan tiga warna merah-putih-hitam (dan kuning-putih-hitam). Bersama Van Halen yang ia bentuk tahun 1972, ia menelurkan 12 album studio rentang tahun 1978 sampai tahun 2012.

🎬📸 @vanhalen

Next Post

Masih Terkait Pandemi Covid-19 Konser Dream Theater Yang Sedianya Berlangsung 8 November 2020 Kembali Ditunda

Konser Dream Theater “Distance Over Time : Celebrating 20 Years of Scenes of a Memory” di Jakarta yang sedianya berlangsung 16 April 2020 kemudian dijadwal ulang menjadi tanggal 8 November 2020 kembali ditunda akibat masih adanya pandemi #covid19 yang telah berlangsung lebih dari satu semester. Pihak promotor, Rajawali Indonesia tetap […]

Subscribe US Now