Ed Sheeran Beri Sentuhan Surgawi di Album Terbaru Bon Jovi Lewat Lagu ‘Living’ in Paradise’

Ed Sheeran Beri Sentuhan Surgawi di Album Terbaru Bon Jovi Lewat Lagu ‘Living’ in Paradise’

Ada yang menarik dari album terbaru Bon Jovi, “Forever” yang rilis 7 Juni lalu.
Dideretan pencipta lagu terbesit nama penyanyi dengan penjualan album 150 juta kopi di seluruh dunia, Ed Sheeran.

Sheeran menyumbang kontribusi untuk lagu berjudul ‘Living in Paradise’ yang berada di trek nomor 10 dari 12 trek tersaji.

Berbicara judul dan lirik, Penulis menangkap bahwa lagu ‘Living in Paradise’ merupakan sekuel dari kisah Tommy dan Gina yang termaktub dalam lagu ‘Livin’ on a Prayer’ (1986) dan ‘It’s My Life’ (2000). Meski tidak secara gamblang tertulis nama 2 tokoh fiktif tersebut, namun di lagu ini tersirat bahwa perjuangan panjang kisah cinta Tommy dan Gina berbuah manis di lagu ‘Living in Paradise’.

Diakui @jonbonjovi, Sheeran merupakan salah satu vokalis muda favoritnya, pun @teddysphotos juga mengidolakan penyanyi asal New Jersey tersebut. Bahkan pada akhir Desember lalu Sheeran membagikan foto kebersamaannya dengan sang idola sambil bersulang.

Forever adalah album studio ke-16 dari band rock legendaris Bon Jovi dan akan menjadi album pertama mereka pasca operasi pita suara Jon pada tahun 2022.

Dan dengan kontribusi Sheeran pada album “Forever”, sepertinya ikon rock tersebut akan kembali dengan sukses pada tahun 2024. Jon tahu benar bahwa untuk mengembalikan kejayaan musik rock adalah berkolaborasi dengan superstar yang menjadi idola dikalangan millenial dan generasi setelahnya.

Bagi Sheeran sendiri ini bukan kali pertama ia berkolaborasi dengan musisi-musisi besar dunia. Album keempatnya “No.6 Collaborations Project” yang rilis tahun 2019 bahkan seluruh lagunya melibatkan musisi-musisi besar seperti @justinbieber @skrillex @iamcardib @thegr8khalid hingga @eminem. (YJH)

📸 @marksurridge @bonjovi