Mantan bassist @megadeth David Ellefson memperkenalkan proyek trio barunya yang bernama Dieth.

Pasca pemecatannya oleh @davemustaine karena kasus skandal seks dengan wanita dibawah umur, Ellefson bersama Vinnie Dombroski (Sponge), Drew Fortier (ex-Bang Tango) dan Mike Heller (Malignancy, Raven, Fear Factory) membentuk @the.lucid.official

Kini, ia bekerja sama dengan gitaris/vokalis veteran death metal @guilhermemirandaofficial (eks Entombed A.D.) dan @michal_lysejko_drummer (eks Decapitation) mengusung aliran death-thrash metal dan ini jelas merupakan band terberat yang pernah diikuti Ellefson dengan merilis video musik untuk lagu baru yang brutal ‘In the Hall of the Hanging Serpents’.

“Kami bertiga telah diakui di band dan karier kami masing-masing, tetapi pada titik tertentu, kami harus menutup pintu pada eksploitasi itu untuk membiarkan sesuatu yang baru dimulai dan sekarang kami telah menemukannya di Dieth. Sebenarnya, nama itu sendiri adalah tentang mati terhadap masa lalu seseorang sehingga sesuatu yang baru dapat muncul untuk menciptakan babak kehidupan selanjutnya. Dan, itu adalah koneksi yang kami bertiga miliki bersama,” ungkap Ellefson.

📸 @diethband

You may also like