Diego ‘DD’ Cavalotti Buka Suara Pasca Hengkang dari Lacuna Coil

Diego ‘DD’ Cavalotti Buka Suara Pasca Hengkang dari Lacuna Coil

Menyusul hengkangnya gitaris Lacuna Coil, Diego ‘DD’ Cavalotti secara mendadak pada 18 Juni lalu, gitaris yang mulai bergabung pada tahun 2016 menggantikan Marco ‘Maus’ Biazzi memberikan pernyataan resmi melalui akun media sosialnya pagi ini.

“Selamat pagi semuanya.

Saya ingin berbagi dengan kalian semua postingan ini mengenai kepergian saya dari band.

Ya, saya bukan lagi bagian dari Lacuna Coil.

Meskipun keputusan ini bukan karena ketidakpuasan atau keinginan saya untuk mencari peluang baru, saya dengan tenang memutuskan untuk menerimanya dengan mempertimbangkan hampir 10 tahun indah yang saya habiskan bersama, bermain di seluruh dunia, dan membiarkan band ini melanjutkan perjalanannya tanpa izin. Saya.

Saya mendoakan Maki, Andrea, Cristina, dan Richard meraih kesuksesan dan kepuasan terbesar. Saya berterima kasih kepada mereka atas banyaknya pengalaman yang diperoleh selama bertahun-tahun, yang selalu berdampingan.

Aku berterima kasih kepada kalian semua, teman-teman, penggemar, dan artis yang telah menulis surat kepadaku, terutama atas dukungan luar biasa yang aku terima.

Namun ini bukanlah akhir dari segalanya, satu bab baru saja ditutup dan saya siap untuk menulis bab lainnya. Bagi saya Musik adalah, dan tetap, satu-satunya alasan saya untuk hidup dan saya tidak akan pernah berhenti melakukan apa yang saya sukai, bahkan jika itu berarti kembali bermain di garasi atau di depan siapa pun.

Saya tidak sabar untuk mengetahui masa depan saya, saya siap mengevaluasi setiap peluang baru dan saya akan terus melaksanakan proyek saya dengan bangga dan penuh dedikasi.

Terima kasih banyak untuk semuanya, sampai jumpa.

Diego.”

DD mulai terlibat dengan kolektif metalcore Italia, Lacuna Coil di album “Delirium” (2016) dimana ia mengisi solo gitar di lagu ‘My Demons’ dan sebagai gitaris tambahan di lagu ‘Ultima Ratio’.
Ia berpatisipasi penuh pada album “Black Anima” (2019) dan “Comalies XX” (2022) sebuah album perayaan 2 dekade album “Comalies” (2002) yang dirilis dalam versi asli dan versi terkini.

📸 @diasphotograph @lacunacoilofficial