DC Comics Berkolaborasi Dengan Sejumlah Musisi Metal Dalam “Dark Nights: Death Metal – Band Edition”

rockstarmagz

DC Comics berkolaborasi dengan sejumlah musisi metal yakni @ozzyosbourne Megadeth, @sepultura @officialopeth @lacunacoilofficial @dreamtheaterofficial dan @thebandghost dalam serial komik “Dark Nights: Death Metal – Band Edition” dalam tujuh terbitan berbeda yang akan diterbitkan setiap bulannya mulai Maret 2020 di delapan negara : Prancis, Spanyol, Italia, Jerman, Brasil, Meksiko, Argentina, dan Turki.

“Mewakili berbagai bagian musik metal dari berbagai genre dan generasi, setiap edisi khusus akan menampilkan sampul varian yang menyoroti band metal yang berbeda, pengantar dari band dan wawancara eksklusif”, ungkap DC Comics mengenai kolaborasi dahsyat ini.

Ditulis oleh Scott Snyder dan diilustrasikan oleh Greg Capullo, “Dark Nights: Death Metal” diluncurkan pada Juni 2020 sebagai sekuel dari seri “Dark Nights: Metal 2017-18” dimana pada seri aslinya memperkenalkan para penggemar ke Dark Multiverse, di mana versi alternatif dan mutasi dari DC populer pahlawan dapat ditemukan, termasuk Batman Who Laughs.

 “Saat bumi diselimuti oleh Dark Multiverse, Justice League berada di bawah kekuasaan Batman Who Laughs. Kemanusiaan berjuang untuk bertahan hidup dalam lanskap neraka yang tidak dapat dikenali, sementara Batman, Wonder Woman, dan Superman, yang semuanya telah dipisahkan, berjuang untuk bertahan hidup”, pungkas produsen komik yang menghasilkan Superman, Batman, Wonder Woman Justice League dan Suicide Squad.

Sebelumnya DC Comics juga pernah berkolaborasi dengan musisi metal lainnya yakni drummer @davelombardo (Slayer) dan gitaris @zakkwyldebls (Black Label Society) dalam skoring musik film animasi “Dark Nights: Death Metal”.

Edisi #1: Megadeth oleh Juanjo Guarnido

Edisi #2: Ghost oleh Werther Dell’ Edera

Edisi #3: Lacuna Coil oleh Timpano / Antonio Fuso

Edisi #4: Opeth oleh Mathieu Lauffray

Edisi #5: Sepultura oleh Albuquerque / Pedro Mauro

Edisi #6: Dream Theater oleh Santi Casas

Edisi #7: Ozzy Osbourne oleh Marco Mastrazzo

🎬📸 @dccomics @megadeth

Next Post

Jalan Tengah, Proyek Melodius dan Memabukkan ala Om Bags (NTRL) dari Pulau Dewata

Jalan Tengah diisi oleh Bagus Dhanar Dhana alias Om Bags (vokalis & bassist NTRL) dengan ciri khas vokal dan petikan bassnya, Made Rembo sang penakluk keheningan di sayatan gitarnya dan Mangde yang menjadi penjaga beat dengan tabuhan drumnya, serta dibantu oleh Gus Budi dengan raungan gitarnya yang membius dan melodius. […]

Subscribe US Now