Chiseko Gandeng Jevin Julian di Lagu ‘Communicate’

Chiseko Gandeng Jevin Julian di Lagu ‘Communicate’

Chiseko, musisi asal Australia yang bekerja sama dengan Warner Music Australia mengeluarkan lagu terbaru ‘Communicate’ yang menggandeng Jevin Julian.

‘Communicate’ bercerita tentang momen dimana kamu merindukan orang yang anda cintai saat anda jauh dari rumah. Lagu ini berfungsi sebagai pengingat bagi orang-orang spesial yang mungkin merindukanmu di rumah, bahwa kamu masih ingin berada di sana untuk mereka terlepas dari banyaknya kekuranganmu.

Berbicara tentang single barunya Chiseko berkata, “’Communicate’ adalah lagu pertama yang saya tulis di Sydney, Pat Byrne (Beso Palma) dan saya beruntung ditawari tempat di untuk mengerjakan musiknya. Saya belum pernah mencoba rap dengan melodi sebelumnya dan ingin mencobanya. Saya sangat menyukai gaya produksi Pat dan saya merasa suara saya masuk dengan baik mengikuti iramanya. Bagi saya lagu ini adalah simbol dari evolusi saya sebagai seorang seniman dan semua yang saya kerjakan sejak saat itu merupakan perkembangan dari ide-ide yang berasal dari sesi ini.”

Chiseko menetapkan standar tinggi dengan single debutnya ‘Juice’ yang sudah mencapai 8,7 juta streaming Spotify. Chiseko juga pernah tampil sebagai headline di showcase dalam event BIGSOUND dan SXSW. Lirik Chiseko menyentuh semua aspek universal dari pengalaman manusia, membuat karya-karyanya terasa seperti kembali ke rumah.

“Saya membuat musik yang ada di antara perjalanan saat matahari terbenam dengan rambut Anda tertiup angin dan sambutan hangat yang berkeringat di ruang bawah tanah,” kata Chiseko.