“Chew on My Heart” Single Terbaru James Bay Yang Ear-catching

rockstarmagz

Kembali dengan #single terbaru peraih 3 nominasi @recordingacademy pada tahun 2016 dan peraih “Best Male Solo Artist” @brits ditahun yang sama, James Bay kembali dengan sebuah lagu #earcatching berjudul “Chew On My Heart” persembahan untuk sang kekasih.

Ketika berbicara tentang lagu tersebut, yang merupakan single pertama yang akan dirilis dari albumnya yang akan datang Bay mencatat, “Chew On My Heart” adalah contoh yang bagus untuk merilis sesuatu yang positif tentang diri saya secara publik untuk pertama kalinya,” ungkapnya.
“Ini adalah curahan cinta, dan itu adalah tema besar di musik baru ini. Ketika saya pulang dari tur, saya mendobrak pintu dan memeluk kekasih saya, dan dia hanya berkata “Oke, santai, keren”, dia tertawa. “Itu murahan, tapi aku menulisnya dari sudut pandang itu”.

Video musik resmi untuk lagu itu diambil bulan lalu di Paris melalui protokol kesehata yang aman dan disutradarai oleh @philipandelman yang juga menyutradari klip @taylorswift @lennykravitz dan @johnmayer

Sepanjang karantina mandiri Bay terlihat aktif dimedia sosial untuk menawarkan pelajaran gitar gratis melalui Instagram Live pada hari Rabu dan Jumat. Dia telah mengajarkan lagu-lagu favorit penggemar seperti “Let It Go,” “Hold Back The River,” “Us” dan banyak lagi.

📸🎬 @jamesbaymusic

Next Post

"Layarkan" Ajakan Menikmati Hidup Ala Julian Jacob

Kita semua pernah mengalami hal-hal yang sulit didalam hidup. Berawal dari keresahan tersebut, Julian Jacob menulis lagu berjudul Layarkan sekitar 2 tahun lalu ini menceritakan tentang bagaimana cara untuk bersyukur, menikmati hidup, dan merelakan apapun yang nantinya memang harus pergi. Kata Layarkan yang berarti kita tidak perlu takut untuk menjelajahi […]

Subscribe US Now