Boys Like Girls Gelar Konser Asia Tenggara Setelah Hiatus 10 Tahun

rockstarmagz

Untuk pertama kalinya setelah vakum hampir 10 (sepuluh) tahun sejak album terakhirnya tahun 2012 yang berjudul “Crazy World” @thenightgame (vokal dan gitar), @paulblg (gitar), @highlandparkcollective (bass) dan @johnblg (drum) kembali eksis dengan rangkaian tour-nya
yang dinamai diri mereka sendiri, Boys Like Girls layaknya debut mereka pertama kali di beberapa kota di Australia. Kemudian dilanjut dengan jadwal tour di Filipina, #Malaysia, serta Singapura yang sudah diumumkan pada awal Februari ini.
Dan beruntungnya, kabar gembira ini juga dapat dirasakan para penggemar setia Boys Like Girls di Indonesia. Setelah beberapa petunjuk yang diunggah oleh pihak promotor, melalui akun Instagram @soundliveid, akhirnya resmi diumumkan jadwal konser Boys Like Girls di Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 9 April 2020 di Kuningan City Ballroom P7.
Tiket konser Boys Like Girls Jakarta di banderol seharga Rp 650.000 diluar pajak dan administrasi tiket hanya tersedia dalam satu kategori yaitu General Admission. Penjualan tiket akan dimulai tanggal 26 Februari 2020 pukul 14.00 WIB secara online.

📷🎞 @boyslikegirls

Next Post

Tool dan Red Hot Chili Peppers Gantikan Metallica di Sonic Temple Festival 2020

Kondisi vokalis @metallica James Hetfield nampaknya belum prima pasca rehabilitasi ketergantungan alkohol beberapa waktu silam meski minggu lalu ia tampil perdana di konser tribut Eddie Money. Imbasnya 2 festival terdekat terpaksa dibatalkan yakni Sonic Temple Festival dan @louderthanlifefestSebagai gantinya panitia Sonic Temple Festival menggamit @toolmusic dan @chilipeppers (RHCP) sebagai #lineup utama.Tool barusaja menerima @recordingacademy sebagai “Best Metal Performance” dengan lagu “7empest”, […]

Subscribe US Now