Bintan Radhita Melukiskan Kegetiran Patah Hati Lewat “Bila Mana Nanti”

rockstarmagz

Bintan Radhita adalah perempuan kelahiran Bandung, musisi, penulis lagu, & influencer yang sejak kecil bermimpi menjadi penyanyi profesional. Berawal dari hobinya mengcover lagu di laman Instagram dan YouTube-nya, ia berharap dapat mengembangkan kemampuan vokalnya serta berinteraksi dengan pendengarnya. Pada tahun 2018, ia telah merilis 2 buah lagu, kini ia memilih untuk menulis lagunya sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya agar pesan yang ingin ia sampaikan dapat dirasakan juga oleh pendengarnya.

“Bila Mana Nanti” menceritakan tentang kesedihan yang mendalam karena berakhirnya hubungan cinta atas keputusan satu pihak yang pernah ia alami, dimana kesalahan yang ia perbuat tidak dapat diterima oleh pasangannya. Kata maaf dan penyesalan yang ia tuturkan ternyata tidak mampu mengembalikan segalanya sehingga ia harus rela melepas walau hatinya tidak ingin berpisah. Setelah itu Bintan sadar, bahwa ia tak bisa selamanya seperti itu dan harus kembali menjalani hidup yang bahagia, akhirnya ia meluapkan kesedihannya melalui sebuah lagu yang akan rilis pada Bulan November. Uniknya, lagu ini dibawakan dengan tema yang berbahagia, sebab ia ingin membangun kembali semangatnya untuk bahagia.

Next Post

"Night Network", Album Baru Milik The Cribs Yang Dikerjakan Di Studio 606 Milik Foo Fighters

Trio asal West Yorkshire (Inggris) beranggotakan kembar Gary Jarman dan Ryan Jarman serta sang asik @ross_jarman The Cribs kembali menyapa para penggemarnya lewat album studio kedelapan mereka yang ambisius, “Night Network”. Album yang akan dirilis via Sonic Blew @pias menampilkan 12 lagu #selfproduced yang direkam di Studio 606 milik @foofighters […]

Subscribe US Now