Berbagi Kisah Persahabatan, PAS Band Gandeng Melanie Subono Nyanyikan “Friendship”

rockstarmagz

“Friendship” merupakan lagu baru dari PAS Band yang rilis di tahun ini. Dengan formasi terkini Yukie, Trisno, Bengbeng, Richard dan Sandy, PAS Band masih menunjukan tajinya dalam menciptakan sebuah karya musik menarik dan sarat arti.

Lagu yang diciptakan oleh Bengbeng ini sebenarnya sudah sering dibawakan secara live oleh PAS Band. Karena respon yang sangat antusias dari Passer maka akhirnya dirilislah lagu ini. “Friendship” juga menampilkan Melanie Subono yang ikut mengisi lini vokal di beberapa bagian lagunya.

Lagu berirama alternative rock ini bercerita tentang persaudaraan dan mengajarkan tentang perbedaan kata Trisno. “Lagu ini itu intinya tentang persahabatan sejati, brotherhood, sisterhood, beda itu indah”, kata Trisno. “Friendship” akan beredar secara resmi pada tanggal 26 Februari 2021. Pada tanggal yang sama pula PAS Band akan merilis video liriknya di kanal YouTube mereka.  Video liriknya sarat akan dokumentasi panggung dan behind the stage mereka yang Pasti akan membuat para Passer bernostalgia melihatnya.

Next Post

Nuansa Berbeda Pamungkas pada Virtual Event “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta” Pasca Perilisan Album Terbarunya

Sukses dengan album terakhirnya, “Solipsism 0.2” yang berhasil menarik perhatian 1.000.000 pendengar di Spotify dalam kurun waktu 4 hari, MasPam Records bersama Hectic Creative akan mengadakan virtual event dengan judul “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta” dengan nuansa yang berbeda. Berdasarkan info yang di lansir dari Instagram @thesolipsism0.2, event […]

Subscribe US Now