“Anything” Single Pembuka Jalan Album Baru Adrianne Lenker

rockstarmagz

Adrianne Lenker dari Big Thief akan kembali dengan dua album baru, ‘Songs’ dan ‘Instrumentals’ 23 Oktober mendatang. Kini, ia terlebih dulu menyapa penggemarnya lewat single terbarunya, ‘Anything’.

Love Da Records


Anything’ menampilkan musik Adrianne yang penuh refleksi kehidupan. Diiringi petikan gitarnya yang mengalun lembut, suara Adrianne yang membuai, membawa pendengarnya terhanyut dalam kenangan bahagia. Mentari yang hangat, malam Natal bersama keluarga, harum hutan pinus. ‘anything’ adalah senandung cinta yang sederhana tapi mengena. Layaknya lukisan, petikan gitar yang mendominasi lagu ini menjadi kuasnya, mengiringi liriknya yang abstrak. “weren’t we the stars in heaven // weren’t we the salt in the sea // dragon in the new warm mountain // didn’t you believe in me?”
Meskipun keduanya ditulis dan direkam di bulan April, tepat setelah rangkaian tur Big Thief di bulan Maret terhenti karena COVID-19, ‘songs’ dan ‘instrumentals’ adalah dua karya yang berbeda. Adrianne yang kembali ke Eropa dari US, mengasingkan diri ke kabin kecil di tengah pegunungan Massachusetts. “Aku seperti menjadi satu dengan ruang ini,” ungkap Adrianne. “Kabin kecil ini seperti gitar akustik. Aku bahagia saat mendengar nada-nada yang kutulis menggema memenuhi ruang ini.” Adrianne dibantu oleh engineer Philip Weinrobe dalam penggarapan albumnya.

Next Post

EELS Mengejutkan Para Penggemarnya Dengan Merilis Single Baru "Baby Let’s Make It Real"

EELS merekam lagu ini di studio mereka di Los Feliz, California. Terkait lagu ini, leader EELS, Mark Oliver Everett atau E menyebutnya sebagai lagu yang membebaskan pikiran dari masalah hidup. Meskipun hanya sepanjang durasi lagu itu, 3 menit 55 detik. ‘Baby Let’s Make It Real’ menjadi karya EELS sejak album mereka […]

Subscribe US Now