Andy /rif Luncurkan “You & Me”, Single dan Video Klip Proyek Solonya

rockstarmagz

Legenda hidup musik rock tanah air yang juga vokalis @rifband.official baru saja meluncurkan single perdana dan video klip proyek solonya yang berjudul “You & Me”.
Di proyek solo ini Andy seolah “menanggalkan” nuansa rock n roll yang selama ini lekat dengan dirinya.

Lagu yang ditulis bersama sang istri bercerita tentang kisah-kasih pasangan muda yang terinspirasi dari cerita cinta putra pertamanya dan istrinya yang bermukim di Amerika yang selalu terlihat hangat dan bahagia. Cerita itu akhirnya melahirkan bait-bait lirik yang kemudian ia tuangkan menjadi sebuah lagu.
Menariknya mereka menjadi bintang di video klip tersebut.

Di lagu ini, untuk pertama kalinya, Andy tidak hanya bernyanyi saja, tetapi juga memainkan gitar akustik dan piano. Sementara untuk proses pembuatan lagu ini, dari mulai merekam, penambahan suara instrumen lain hingga mixing dan mastering dilakukan di rumah (home recording) dan digarap oleh sang keponakan @acidastree seorang perempuan genius yang sangat memahami keinginan dan seleranya sekaligus mampu “membaca” warna musik yang tepat untuk lagu ini.

Meskipun proyek lagu ‘You & Me’ ini hanya dikerjakan di rumah saja dengan peralatan home recording yang terbilang sederhana, Andy merasa sangat puas dengan hasil akhirnya karena sesuai dengan yang ia bayangkan.

Sama dengan proses rekaman, pembuatan video musik untuk lagu ‘You & Me’ ini juga dilakukan di rumah saja hanya dengan menggunakan gawai dan sistem pencahayaan minimalis, yang mana proses pengambilan gambar, produksi dan editing dikerjakan oleh ACIDASTREE.

Lagu “You & Me” sudah bisa dinikmati di platform digital @itunes dan @spotify

📸🎬 @andyrif

Next Post

Java Festival Production dan Sony Music Indonesia Akan Menyiarkan Penampilan Ardhito Pramono di Jakarta International Java Jazz Festival 2020

PT. Java Festival Production dan PT. Sony Music Indonesia bekerja sama untuk pertama kalinya untuk menyiarkan kembali penampilan Ardhito Pramono di edisi ke 16 Jakarta International Java Jazz Festival 2020 lalu yang terdiri dari 11 lagu sebagai konten video-on-demand di akun YouTube resmi Sony Music Entertainment Indonesia pada 15 Agustus […]

Subscribe US Now