Alexi Laiho, Eks Vokalis Sekaligus Gitaris Children of Bodom Meninggal Dunia Pada Usia 41 Tahun

rockstarmagz

Markku Uula Aleksi Laiho, gitaris sekaligus vokalis unit #deathmetal asal Finlandia, Children of Bodom (CoB) dikabarkan meninggal dunia dikediamannya di Helsinki pekan lalu akibat masalah kesehatan jangka panjang selama tahun-tahun terakhirnya.

Vokalis berambut panjang dengan nama panggung Alexi Laiho mendirikan @cobhc bersama sang #drummer Jaska Raatikainen pada tahun 1993 hingga konser perpisahan terakhir mereka pada bulan Desember 2019. Pasca bubar jalan, Alexi bersama sang gitaris @danielfreyberg, @waltsunfyre (drummer @officialparadiselost ) dan @mitjatoivonen (eks bassist @santacruzbandofficial ) membentuk @bodomaftermidnightofficial yang merekam tiga lagu dan merekam satu video musik.

Bersama CoB, Alexi pernah menyambangi Jakarta dalam gelaran konser “The Ugly World Tour” di GOR Bulungan 15 November 2011 silam.

🎬📸 @alexilaiho.official

Next Post

"Pow Pow Pow" Cara Bersenang-senang Ala Sexy Goath dan Rendy APR

Berkarier sejak tahun 2018 dengan single debut ‘Wagelaseh’, kini musisi sekaligus Rapper asal Indonesia Sexy Goath kembali menyapa pecinta musik Indonesia dengan karya terbarunya yang berjudul ‘Pow Pow Pow’. Tidak sendiri, dalam lagu ini, Sexy Goath juga mengajak serta Rendy APR untuk berkolaborasi. Menurut Sexy Goath, Rendy APR memiliki selera musik yang bagus dan dia merasa taste musik keduanya sama. Sexy Goath memang bisa dibilang adalah musisi yang menjadi panutan banyak netijen […]

Subscribe US Now