Album Baru RATT Jalan Ditempat, Stephen Pearcy Umbar Lagu Solo Baru

rockstarmagz

Vokalis sekaligus pendiri RATT, Stephen Pearcy baru saja membagikan potongan video lagu “Night Flight” di media sosialnya dengan #caption “’Night Flight’ (Pearcy / Erik Ferentinos) from the Covid Tapes TFR 2020″.

View this post on Instagram

From the Covid Tapes TFR 2020

A post shared by STEPHEN PEARCY (official) (@septopfuel) on

Sepertinya ini adalah imbas dari hengkangnya Chris Sandler gitaris yang telah bergabung dengan RATT dua tahun belakangan ini, padahal dijadwalkan album baru RATT seharusnya rilis ditahun 2021 setelah terakhir kali mereka merilis album “Infestation” (2010).
“Sepertinya RATT tidak akan merekam musik baru dalam waktu dekat” ungkap Pearcy baru-baru ini pada laman #Facebook nya.

Bukan kali ini saja @ratt bongkar pasang personil, pun dengan Pearcy yang beberapa kali cabut dari band yang ia bentuk dimana pada tahun 1992 Pearcy dan mantan drummer #Cinderella, Fred Coury membentuk band Arcade dan ditahun 1996 bersama gitaris Savatage dan @transsiberianorchestra, @alpitrelli membentuk band industrial metal bernama Vertex. Saat ini hanya Pearcy dan Juan Croucier (bassist) satu-satunya anggota asli yang tersisa di RATT.

Lagu “Night Flight” adalah kelanjutan dari #single “Making Crazy” yang ia rilis Maret silam dimana ia bekerjasama dengan Erik Ferentinos, gitaris yang sudah bekerjasama dengan Pearcy selama dua decade.
Akankah lagu-lagu tersebut akan masuk kedalam album solo keenam Pearcy? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

📸🎬 @septopfuel

Next Post

"Setia Atau Bodoh" Debut Syifa Hadju Didunia Tarik Suara

Siapa yang tidak kenal Syifa Hadju? Aktris yang kini tengah naik daun dari kemampuan berakting dengan beberapa judul film dan sinetron yang sudah tak terhitung lagi. Sudah bukan rahasia umum selain kemampuan berakting nya, syifa juga memiliki talenta di dunia tarik suara dan sudah memiliki beberapa single yang dihasilkannya. Salah satunya bahkan Syifa dipercaya Melly […]

Subscribe US Now