Alan Walker Berbagi Panggung dengan Guru dari Medan dan Murid-muridnya di Phantom PIK 2

Dalam sebuah perayaan yang luar biasa atas talenta lokal dan kolaborasi internasional, DJ, produser dan artis global Alan Walker berbagi panggung dengan seorang guru dari Medan Tri Adinata dan murid-muridnya di pertunjukan Walkerworld Asia Tour 2024 Jakarta” pada tanggal 8 Juni 2024. Acara yang luar biasa ini merupakan lanjutan dari kunjungan kejutan Alan Walker ke SMA Al-Azhar Medan, dimana ia menyampaikan undangan pribadi kepada Tri Adinata dan murid-murid di kelasnya untuk bergabung dalam pertunjukannya di Jakarta.

Alan Walker, yang dikenal dengan lagu-lagu hitsnya dan penampilannya yang memukau, telah menjadi berita utama dengan terbang dari New York ke Medan sebagai bagian dari komitmennya untuk mendorong bakat-bakat muda. Undangan Alan Walker mengundang bapak guru Tri Adinata & muridnya untuk kolaborasi membawakan lagu terbaru Alan Walker dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang berjudul ‘In Your Eyes‘, selain itu penampilan memukau dari Tri Adinata dan keempat muridnya sangat istimewa. Ribuan penonton yang hadir dapat menyaksikan momen inovatif sekaligus membanggakan, penampilan yang telah menyoroti bakat dan potensi musisi muda Indonesia di panggung internasional. 

“Saya pertama kali melihat Tri dan video-video kelas musiknya secara online dan berpikir bahwa ini adalah cara yang bagus untuk mendorong para siswa untuk belajar musik. Setelah saya menonton lebih banyak video, saya mendapatkan ide untuk memberikan kejutan kepada para siswa dengan datang ke sekolah mereka dan mengundang mereka untuk bergabung dengan saya di atas panggung. Ada banyak talenta muda di luar sana dan mereka layak mendapatkan kesempatan untuk bersinar. Saya berharap pertunjukan Walkerworld telah memberikan mereka panggung untuk menampilkan bakat mereka dan mendorong mereka untuk mengejar impian mereka,kata Alan Walker. 

“Kami sangat senang dan merasa terhormat bisa tampil bersama Alan Walker. Kami adalah penggemar berat Alan Walker. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi saya dan murid-murid saya, bisa berkolaborasi dengan salah satu musisi terbaik dunia,” kata Tri Adinata.

Alan Walker baru-baru ini mengumumkan peluncuran Walkerworld Creator Games dengan trailer yang memukau dan siap menginspirasi lebih banyak kreator untuk terus berkreasi dan memicu kreativitas.

image.png

About Post Author