AKB48 Umumkan Fan Meeting Pertama di Jakarta

AKB48 Umumkan Fan Meeting Pertama di Jakarta

AKB48, grup idola ikonik Jepang, dengan bangga mengumumkan fan meeting pertama mereka di Jakarta, Indonesia, yang akan berlangsung pada 21 Juli 2024.

Acara eksklusif ini akan diadakan di Jakarta dan menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar AKB48. Peserta akan mempunyai kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan beberapa anggota AKB48, termasuk Maho Omori, Manaka Taguchi, Remi Tokunaga, Ayami Nagatomo, Yuiri Murayama, dan Mizuki Yamauchi.

Acara ini akan menampilkan serangkaian kegiatan menarik yang dirancang untuk mendekatkan penggemar dengan idola favorit mereka, termasuk sesi penandatanganan khusus untuk CD terbarunya.

Cara Berpartisipasi

Untuk berpartisipasi dalam Fan Meeting pertama AKB48 di Jakarta, para penggemar dianjurkan untuk melakukan pre-order single ke-64 AKB48, “Koi Tsunjatta,” dari umusicstore.co.id pada tanggal 9 hingga 17 Juli.

Kemudian para penggemar perlu mengisi formulir di webstore Universal Music Indonesia untuk mendapat kesempatan menghadiri acara eksklusif ini. Detail lebih lanjut mengenai jadwal acara dan kegiatan akan diumumkan segera. Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk bergabung dengan AKB48 dalam fanmeeting bersejarah pertama mereka di Jakarta. Nantikan pembaruan dan pengumuman lebih lanjut di saluran resmi AKB48.

Tentang AKB48

AKB48 didirikan pada tahun 2005 oleh produser dan penulis lirik Yasushi Akimoto dengan konsep “idola yang dapat Anda temui,” yang berbasis di Teater AKB48 di Akihabara, Tokyo. Melalui acara partisipasi penggemar seperti Pemilihan Umum AKB48 dan Request Hour, serta single yang terjual jutaan, mereka telah berkembang menjadi salah satu grup idola terkemuka di Jepang.

Mereka aktif di berbagai bidang, antara lain pertunjukan teater yang terdiri dari menyanyi, menari dan berbicara, serta tampil di TV, radio, majalah dan di berbagai acara. Single ke-63 “Colorcon Wink,” yang dirilis pada 13 Maret 2023, meraih posisi No. 1 di chart Oricon Weekly Singles untuk ke-50 kalinya berturut-turut.

Mereka telah mencetak rekor baru untuk ‘single No. 1 berturut-turut oleh artis wanita’ dan ‘single No. 1 kumulatif terbanyak oleh artis wanita.’ AKB48 memiliki lima sister group di Jepang (SKE48, NMB48, HKT48, NGT48 dan STU48) dan tujuh lainnya di luar negeri (JKT48, BNK48, MNL48, AKB48 TeamSH, AKB48 TeamTP, CGM48, dan KLP48).