Hard Rock Cafe Jakarta menjadi saksi perilisan ulang album self-titled ROXX (yang dirilis tahun 1992 silam yang juga dikenal sebagai black album) oleh Kamar Musik dan Total Metal Music dalam kemasan cakram padat (CD). Malam itu ROXX tampil prima dengan line up Trison Manurung (vokal), Tonny Monot (bass), DD Crow (gitar) dibantu oleh Adhitya Perkasa drummer Siksakubur yang malam itu menggantikan posisi Raiden Soe serta Rully Worotikan gitaris OMNI.

Sejatinya ROXX runner up Festival Rock V tahun 1989 yang diadakan Log Zhelebour semalam membawakan 10 lagu dari 4 album mereka ‘Gontai’, ‘Price’, ‘Gelap’, ‘5 Cm’ dan ‘Rock Bergema’ dari album “ROXX” (1992), ‘Mr. J’ sebuah lagu yang bercerita tentang Jaya, eks gitaris mereka yang mengundurkan diri tahun 2016 silam dan ‘Muak’ dari album “Nol” (1995), ‘Dari Dulu’ dan ‘Heroin’ yang malam itu didedikasikan bagi almarhum Arry Yanuar drummer sekaligus founder ROXX turut menampilkan Didik Orange dari album “Bergema Lagi” (2004) dimana ia turut andil dialbum tersebut serta ‘Anthem’ dari album “Anthem” (2017).

Konser yang juga disiarkan secara live streaming tersebut terasa spesial dengan hadirnya gitaris formasi awal, Iwan Achtandi yang ikut bermain diatas panggung (Iwan harus beristirahat dari ROXX akibat stroke yang dideritanya sejak tahun 2019) dan Eet Sjahranie, gitaris yang juga kombatan Trison saat masih bersama di Edane di album “170 Volts” (2002) membawakan dan ‘Kau Pikir Kaulah Segalanya? (Kau Maniz Kau Ibliz)’. Konser yang turut dimeriahkan juga oleh GTSK, Glenn and the Vicious Boys serta Lawang Pitu sebagai band pembuka turut melengkapi perayaan 35 ROXX berkarya. Happy 35th Annyversary ROXX!

You may also like